Penghujung Semester 4

Senin dini hari. Tanggal merah. Tapi siang ini harus kumpul kelompok buat ngerjain tugas terakhirnya Anfis. Malah belum tidur dan nulis di sini. Hmm……

Ini post perdana tahun 2017 ya, wkwkwk…. Udah lama sih mau nulis tapi serasa nanggung dan akhirnya ga nulis apapun wkwk.

Semester ini somehow terasa lebih berat daripada semester kemarin. Praktikum lebih banyak, jam kuliah lebih banyak, matkul susahnya juga lebih banyak, tapi pemahaman materi tidak bertambah begitu banyak, huhu. Saking enegnya, beberapa hari lalu jadi pengen kuliah di SBM aja wkwkwk.

Kayanya ku ga cocok berkiprah di bidang engineering lama-lama. Yaaa, seneng sih….tapi kapabilitasku kaya ga nyampe gini 😦 Ini bukan lagi terdemotivasi atau gimana, lagi biasa aja kok. ((ah masa…))

Semangat yuk semangat, 4 semester lagi nih. Huhu.


update: Ternyata jumlah jam kuliah dan praktikum antara semester 3 dan 4 kurang lebih sama aja. *shocked* Jam kuliahnya cuma beda 1 jam lebih banyak di semester 4 dan jumlah praktikumnya sama-sama 3. Tapi tetep sih, jumlah matkul susah di semester 4 lebih banyak dari semester wkwk. 🤣

Hmm….

Advertisements