Posting Tiap Hari?

HAI GENGS, CIEE LAGI PADA LIBURAN 🙊

Ceritanya barusan aku liat instastory-nya orang-orang seperti biasa, terus Farhad ngepost challenge dari @30haribercerita di IG dan aku tertarik buat ikutan. Jadi itu tuh challengenya rutin ngeblog setiap hari selama 30 hari di bulan Januari 2018 nanti, bebas cerita apapun dalam bentuk apapun, terus nanti kadang dikasih tema. Sebenernya disuruhnya post di IG, tapi menurutku IG ga cocok buat jadi sarana menulis jadi mending aku post di sini nanti. :))

DARI DULU TUH PENGEN BANGET IKUT GINIAANNN–tapi selalu mager dan takut tidak konsisten. Untuk membongkar tembok kemageran dan ketakutan itu mari pantau blog Jeje, apakah akan terjalani atau hanya wacana biasa? 🕵

BTW SELAMAT MENIKMATI LIBURAN YAAA!! 🐣

@30haribercerita

Advertisements